Sidang Dedikasi

Sidang: pertemuan untuk membicarakan sesuatu; rapat [KBBI daring]

Sidang. Mendengar kata ini tidak melulu tentang meja hijau, jaksa, hakim, dan juga terdakwa. . Selain sidang pidana, ada pula sidang anggota dewan, dan ada pula sidang skripsi. Sidang skripsi adalah rangkaian dari penyusunan penelitian skripsi mahasiswa untuk disampaikan di depan penguji. Definisi barusan itu ngarang lho, hehe, maklum saya sendiri belum pernah ngerasain πŸ˜› jadi maapkan jika definisinya keliru.

Ya, kita berbicara tentang dunia mahasiswa, dunia yang warna-warni. Dunia dengan segala lika-likunya. Dunia lanjutan setelah menyelesaikan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas). Segala aktifitas perkuliahan itupun berujung pada momen krusial. Here it goes, menyusun skripsi! OK. I’ve told you. I’m not last grade student. I just looked around about this. Kalo udah mepet-mepet ke semester lanjut. Mahasiswa tingkat lanjut itu biasanya galau. Galau tentang judul skripsinya yang ditolak dosen pembimbing (DP). Galau tentang draft yang dicoret sana sini sama DP. Revisi-galau-revisi-galau. Kurang lebih begitulah yang saya amati.

Di balik itu semua. Sebuah pita finish yang indah siap menanti. Ah, saya mungkin kebanyakan teori, nanti wayahnya mah (saatnya-red) pasti galau juga. Tapi saya yakin hasil indah menanti setelahnya. Setelah galaunisasi intensif itu akan terbayar dengan satu kata:

LULUS

Semakin indah lagi:

Lulus Cum Laude.

Semoga itu menjadi kenyataan,

pekan ini,

kepada,

my beloved sista’

Semoga sukses selalu dan setelah lulus kan semua aset kemahasiswaannya (laptop, modem, dll) bisa saya manfaatkan sebebas-bebasnya.hehe #evillaugh

———-
posting ini didedikasikan untuk kakak saya yang pekan ini sidang. cMun9udhH kak4Ghh, ,

Iklan

11 pemikiran pada “Sidang Dedikasi

  1. sidang itu gak terlalu gimana seh rasanya.. justru bagi aku setahun perjalanan menuju sidang itu yang kerasa banget efeknya sampe setelah lulus πŸ˜€

  2. semangat sidang ya buat kakaknya!
    ayo kamu adiknya harus ngedukung terus ya!
    ntar juga aset2 perkuliahan kamu bakal diwarisin ke adik kamu. *kalo punya* haha,

    gud luck sista! πŸ˜€

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s