Salam Sapa Kecup Manja

sumber: infidelity.co.za

Semua berawal di 2009, ketika hendak browsing mencari artikel di mbah google. Singkat cerita nyasarlah saya di beberapa blog milik orang. Unik, lucu, bikin ngakak, dan juga informatif. Itulah kesan pertama saya jatuh hati pada dunia blog hingga akhirnya cokelat jatuh di ladang gandum dan jadilah koko crunch.

Eh, iya, serius deh.

Setelah jatuh cinta pada pandangan pertamax itu, saya memutuskan dengan tempo jang sesingkat-singkatnja untuk mulai bikin blog. Awalnya saya buat blog di platform Blogspot namun di tahun 2014 ini saya hijrah ke WordPress dengan pertimbangan yang saya pernah tulis disini.

Lalu genre apa yang saya pakai di blog ini? Setelah menimbang dan memutuskan, maka genre blog saya adalah campursari. Mau artikel tentang curhatan? Ada. Tentang renungan? Ada. Tentang mendaki gunung? Ada. Tentang doi? Ada juga dong walaupun dalam bentuk kode-kode. :p Intinya dalam blog ini adalah ulasan dari kegiatan saya sehari-hari (ta[i ga setiap hari juga sih). Sebisa mungkin tulisan yang saya buat disini penuh hikmah dan bersahaja? Ga percaya, coba sana blogwalking ke tulisan-tulisan saya.ngoahaha.

Dan terakhir kenapa saya ingin gabung ke komunitas blogger, khususnya Blogger Energy? Karena selain ingin menambah wawasan tentang dunia per-blog-an juga ingin memperpanjang tali silaturahim.

Bukankah dengan memperpanjang tali silaturahim bisa memperpanjang rizki?

Amiin

Dan bukankah dengan silaturahim bisa ketemu jodoh?

Semoga saja.hehe

Salam sapa kecup manja dari saya, ardiologi, si pencinta ketinggian

Photobucket

Iklan

5 pemikiran pada “Salam Sapa Kecup Manja

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s