Brace Yourself, Hadiah is Coming

Langit masih malu-malu menurunkan hujan, waktu matahari menunjukkan waktu shalat ashar. Tetiba ada yang datang mengucap salam.

Jodohkah?

Ah, yakali

Ternyata yang datang adalah kurir salah satu jasa pengiriman, sebut saja JNE, memberikan kiriman yang teralamatkan ke alamat rumah dan tertuju untuk saya langsung.

Bukan jodoh, tapi ternyata “buah tangan” dari giveaway yang digelar oleh om @nh18. Wah, langsung teringat bahwa beberapa waktu lalu terumumkan sebagai salah satu pemenang giveaway lomba menulis “self reflection”. Ternyata, review saya tentang catatan pendakian ke gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat, berhasil “kulo nuwun” ke 116 peserta lain. Alhamdulillah.

Overall, ikut giveaway memang menyenangkan. Bukan melulu tentang hadiahnya sih, tapi tentang silaturahim dan pencapaian menulis. Ada semacam kepercayaan diri yang membuncah. Jika tidak percaya, silakan coba sendiri.

image

Jam meja multifungsi IKEA :mrgreen:

N.B

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk om nh18 atas giveaway yang keren. Hadiahnya pun gak kalah keren. Semoga ada giveaway berikutnya deh.hehe

Posted from WordPress for Android

Iklan

10 pemikiran pada “Brace Yourself, Hadiah is Coming

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s