3 Hal yang Tidak Nyaman versi Off The Spot

image

Kadang jalannya hidup tidak semulus jalan tol Jagorawi, lurus dan flat dari Cililitan sampai Ciawi. Ada saja hal-hal yang bikin kepala panas, perut mual dan hati galau. Hasilnya? Kenyamanan hidup yang terganggu. Berikut ini adalah 3 hal yang bikin kenyamanan hidup hilang versi on the spot :
1. Menunggu Tanpa Kepastian

image

Menunggu itu wajar. Apalagi menunggu pujaan hati yang tak jelas rimbanya #eh. Tapi semua itu akan baik-baik saja jika ada kepastian. Misal ada janjian dan ternyata ada keterlambatan entah dari kita sendiri atau pihak lain. Nah tentu tidak akan berujung “konflik” jika ada kepastian keterlambatan. Jika tidak? Perang dunia ketiga akan pecah.

2. Ditilang

image

Tilang aku, plz

Sepanjang karir saya sebagai pengendara roda dua, saya sudah cukup sering bertemu razia kepolisian. Tapi karena saya adalah warga negara jomblo yang taat hukum, maka sebagian besar saya lolos dari tilang. Tapi beberapa kali saya apes dan harus sidang. Pernah waktu itu hendak berangkat ke Sukabumi dan kena tilang di Kedung Halang, Bogor karena menerobos lampu merah. πŸ˜€ Alhasil sepanjang perjalanan amat sangat tidak nyaman. Tidak nyaman karena SIM ditahan.

3. Dipalak Tukang Parkir di Minimarket
image

Tukang parkir mininarket adalah sejenis ninja. Keberadaannya tidak terendus sejak awal kita tiba di minimarket tapi tiba-tiba muncul di depan muka ketika kita selesai belanja. Bukan masalah pelit atau tidak mau berbagi tapi terkadang fungsinya yang nol itulah yang bikin mules. Tips untuk menghindari hal ini adalah carilah minimarket yang confirmed tidak ada tukang parkirnya. Jika sudah “terjebak”, maka tips yang saya gunakan adalah nongkrong di atas motor, menghabiskan minuman yang dibeli, dan ketika si tukang parkir lengah, langsung tancap gas. πŸ˜€

Demikian 3 hal yang tidak nyaman versi (bukan) on the spot. Kalau punya pengalaman lain, sok silakan dishare di kolom komentar. :mrgreen:


Postingan ini diikutsertakan dalam Nadcissism 1st Giveaway

Powered by WordPressΒ© for Android

Iklan

23 pemikiran pada “3 Hal yang Tidak Nyaman versi Off The Spot

  1. mending kalau si ninja keluar pas kita beres belanja, kadang-kadang malah ada yang begitu kita udah setengah ngeluarin kendaraan baru nyamperin x_x

  2. Mau ke Sukabumi, ditilang di Kedung Halang, mengurus tilangnya di PN Bogor yah Bro? :hehe.
    Berhubung saya orangnya kadang ogah ribut, jadi saya beri uang sajalah pak tukang parkirnya :huhu. Yah, hitung-hitung sedekah saja :hehe.

    • Iya, sidangnya di PN Kota Bogor

      Sedekah sih bisa cuma saya kadang kalo belanja suka ngepas dan males “mecahin” uang yang gede…yang begini nih potensi chaosnya tinggi πŸ˜€

  3. Wahahaha… aku dan temenku sering gitu, Mas. Duduk-duduk di motor sambil pura-pura ngobrol, trus pas tukang parkirnya lagi narikin duit ke pengendara lain, kita berdua langsung kabur. Tapi habis itu ngga berani ke sana lagi, wakaka….

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s