Jatuh Cinta Pada Kesan Pertama

image

sumber: kapanlagi.com

Cinta itu magis. Dibandingkan dengan fisika kuantum sekalipun, kadang cinta jauh lebih rumit. Terlebih ketika ia datang tanpa permisi, bubar sudah persilatan.

Tapi spektrum cinta itu memang luas. Bukan semata dua insan berlainan jenis saja. Bisa juga antara insan dengan Rabb-nya ataupun insan dengan alam sekitarnya, apapun itu.

Dan sekejap hal itu saya rasakan. Jatuh cinta pada kesan pertama. Tak sengaja bertemu di Youtube dan kini sudah dalam tahap cukup serius.

Ia adalah:

image

Polyphia - Finale

Lagu Finale dari Polyphia, sebuah band instrumental metal. Band ini tidak punya vokalis tapi sayatan duo gitar, improvisasi drum, dan cabikan bass sudah lebih dari sekedar vokal.

Kenapa lagu Finale? Ya itu tadi, saya juga bingung menjelaskan, iseng klik di Youtube dan voila langsung naksir sampai dimainkan berulang-ulang. :mrgreen: :mrgreen:

Powered by WordPress for Android

Iklan

4 pemikiran pada “Jatuh Cinta Pada Kesan Pertama

  1. Sama banget Mas :haha. Kalau sudah ketemu lagu yang pas banget bisa dimainkan sampai berulang-ulang, itu bahkan bisa bertahan sampai berhari-hari :hihi. Nanti baru selesai dimainkan kalau sudah ketemu lagu baru yang cocok lagi buat dimainkan berulang-ulang (yah, aku mah gitu orangnya *buagh*) :haha.

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s