To Infinity and Beyond!

panning

To Infinity and Beyond! | Foto: ardiologi

Secara tidak sengaja saya menemukan foto di atas di dalam laptop. Sebuah foto yang saya dapatkan secara iseng ketika sedang berada di Kota Mataram, NTB. Awalnya tujuan saya mengambil foto ini adalah untuk mengasah teknik panning (gambar bergerak). Kemudian ketika saya iseng melakukan olah gambar, justru saya malah menemukan makna tersirat.

Waktu pengambilan foto ini adalah setelah momen Gerhana Matahari Total (GMT) 9 Maret 2016. Foto ini diambil pagi hari. Saya menduga pasangan (((pasangan))) yang terekam dalam foto ini baru saja melaksanakan shalat gerhana.

Lalu makna tersirat apa yang didapat?

Pasangan ini tidak memakai helm. Itu satu poin. Poin berikutnya? Ah, saya tiba-tiba tidak tertarik untuk lanjut menuliskannya.

**

Iklan

9 pemikiran pada “To Infinity and Beyond!

  1. Loh lagi ada di Mataram pas gerhana matahari kemarin? Nggak bilang-bilang Mas… tahu gitu kan kita bisa kopdaran, mengingat saya pulang kampung tanggal segitu :hihi. Iya bagus panning-nya… pakai tripod Mas kalau ambil foto dengan metode itu?
    Di Mataram memang kalau lagi pakai baju sembahyang memang jarang pakai helm sih… kami umat Hindu juga kalau pakai pakaian sembahyang ada dispensasi buat tidak memakai helm :hehe. Ya memang adatnya demikian sih :hihi.

    • wah, bang gara lagi di mataram yak tanggal segitu? saya lupa kalo bang gara dari lombok 😀

      itu gak pake tripod, pake handheld biasa aja

      oh jadi ada dispensasi gitu ya? yah, mudah-mudahan tetap jaga keselamatan deh

    • Weleh, boleh nih triknya biar nggak goyang-goyang waktu panning :hihi.
      Iya, ada semacam dispensasi, cuma betul, jangan ngebut :)).

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s