Ada Apa dengan @yeahmahasiswa?

image

yeahmahasiswa

Ketika buka ingin stalking Twitter, akun pertama yang saya klik adalah @yeahmahasiswa. Meskipun saya bukan lagi mahasiswa, rasanya kekonyolan dunia kampus yang sering dibagiken sama @yeahmahasiswa itu masih relevan. Relevan dengan beberapa hal yang sering saya rasakan setiap hari.

@yeahmahasiswa selain membagikan dan mentertawakan (eh, ‘menertawakan’ atau ‘mentertawakan’ sih yang bener?) dunia kampus sehari-hari, juga kadang memberikan ungkapan yang “jleb”. Lagi-lagi relevan bagi yang bukan mahasiswa sekalipun. Bahkan saking “ngefans” sama akun ini, sampai saya masukkan ke daftar ucapan terima kasih skripsi. Iseng sih tapi ya maklum namanya juga ngefans.  Hehe

Lantas, kenapa saya iseng mengulas akun ini? Karena entah kebetulan atau apa, @yeahmahasiswa menuliskan ini:

image

yeahmahasiswa

Yap, opportunities alias beragam kesempatan. Kesempatan apa? Banyak. Salah satunya: kamu.
**

Iklan

19 pemikiran pada “Ada Apa dengan @yeahmahasiswa?

  1. saya juga lumayan sering baca tweet yeahmahasiswa dan sesuai banget sama kehidupan kuliah yang sedang saya jalani sekarang hahahaha..
    Kesempatan memang tidak pernah datang dua kali.. jadi kalau ada, harus di manfaatkan sebaik- baik nya..

    salam..

  2. Aah kak, ku sudah follow yeahmahasiswa waktu masih putih abu-abu, nyampe sekarang udah kuliah nggak pernah ngelewatin tweet-tweetnya. Kalo dulu masih SMA bingung, begitu udah kuliah jadi ngeeh banget wkwk xD

  3. Haaaalaaa kirain @yeahmahasiswa menanggalkan idealismenya dan terjun ke dunia politik heuhue. Ternyata semu-semi curhat. Mahasiswa itu dunia seru setelah putih abu-abu hihi. Ga terasa dah 6 tahun terbebas dari skripsi…

  4. Kadang kangen pengen kuliah lagi dan merasaken sensasi tugas numpuk, laporan praktikum banyak, melekan berteman kopi satu mug besar, jomblo…*eh
    Tapi sangat bersyukur bahwa ternyata semua ‘mimpi buruk’ itu udah 18 tahun lalu saya tinggal kan.

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s