5 Alasan Makan di Warjok

Warjok (Warung Pojok) Legoso Ciputat

Warjok (Warung Pojok) Legoso Ciputat

Selamat malam, netizen budiman. Di blog ini, saya sepertinya belum pernah mengulas tempat makan. Oleh karena itu, saya beranikan diri menghadap ayahmu menulis ulasan tentang tempat makan. Bukan restoran atau pun kafe kelas atas. Tapi sebuah warung makan bernama Warjok.

Nama Warjok merupakan akronim dari Warung Pojok. Letaknya ada di Jalan Legoso Raya Ciputat. Tidak begitu jauh dari kampus UIN Jakarta. Bagi netizen manusia-manusia yang beraktivitas di sekitar kampus UIN Jakarta – termasuk saya, pasti pernah dengar tentang warung nasi ini.

Lantas, dari sekian banyak wanita warung nasi, kenapa kamu Warjok ini cukup spesial?Berikut penilaian saya:

1. Masakan Fresh

Tidak ada yang lebih menggugah selera ketimbang masakan yang segar dan hangat. Di Warjok ini, dapur selalu ngebul setiap saat untuk menyediakan menu yang memang cepat sekali habis.

2. Parkir Gratis

Kamu bisa mengalokasikan dua ribu perak di kantong untuk parkir di tempat lain karena parkir di tempat ini gratis. Hanya saja untuk parkir di Warjok memang harus sedikit berdesakan. Kadang jika terlalu berjubel, harus parkir sampai dua baris yang akan merepotkan bagi yang parkir duluan.

3. Sensasi Gerah

Mungkin ini bisa saja jadi poin minus. Tapi percayalah, kesini ketika pembeli penuh dan dalam kondisi dekil akibat seharian beraktivitas, akan menimbulkan sensasi gerah yang either you love it or hate it.

4. Murah

Bagi pekerja yang berjiwa mahasiswa seperti saya, sesuatu yang murah adalah koentji. Murah dalam artian sebanding dengan rasanya yang enak. Pun takarannya, seperti tidak terpengaruh inflasi tahunan. Tetap sepiring penuh dan mengenyangkan. Keuntungannya dengan makanan yang murah, bisa nabung lebih buat beli mas kawin.

5. Antrean yang Melatih Kesabaran

Di jam makan siang atau pun makan malam, antrean akan mengular. Ini salah satu poin yang mengajarkan kesabaran. Hal ini wajar mengingat kemasyhuran warung makan ini sehingga berbondong-bondong orang membeli makanan di sini.

**

Demikian 5 alasan kenapa saya memilih makan di Warjok Legoso Ciputat. Ulasan ini ditulis semata karena pengalaman pribadi. Oh ya, saya sedang tidak di-endorse oleh warung ini. Tapi kalau mau endorse voucher gratis makan sih boleh. Hehe.

Kalau kamu ke Ciputat, kamu harus coba.

Iya, kamu.

Iklan

8 pemikiran pada “5 Alasan Makan di Warjok

  1. Wah, Ciputat. Agak jauh kalau buat saya yang ada di pusat kota Jakarta, haha. Jadi saya cari warteg di dekat sini yang memenuhi kriteria saja, hehe. Mudah-mudahan hasilnya bisa sepadan. Tapi kalau mau cari warteg yang variatif memang kudu di kawasan mahasiswa, haha. Entah kenapa lebih maknyuss saja rasanya, ketimbang warteg yang di kawasan pekerja. Padahal kalau dipikir-pikir kan makanannya sama saja ya… (ngomong sendiri).

  2. Warung nasi parkirnya sampai mesti berdesakan –” Baca kalimat itu aja kurang lebih membuat saya ngerti betapa spesialnya warjok ini. Ngomong2 di tulisan ini banyak nyerempet (dan pencoretan) materi nikah ya.. pasti naluri sudah menggebu-gebu….

Berikan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s